Cara Download Vidmate Versi Lama dan Informasi Lengkapnya

Bagi pengguna Vidmate perlu mengetahui cara download Vidmate versi lama bagi perangkat Android Anda. Pengguna baru juga memerlukan informasi tersebut agar lebih mengenalnya secara dekat dan mudah.

Hanya membutuhkan peralatan elektronik, seperti HP saja sudah bisa menggunakannya. Sebelumnya, pengguna belum mengetahui bagaimana cara menyimpan musik atau video dari internet memakai alat apa saja.

Maka, aplikasi ini adalah salah satu alatnya yang memang dibuat untuk mengatasi hal tersebut. Jangkauannya bukan hanya pada mesin pencari, seperti Google saja tetapi berkas dari berbagai media sosial.



Untuk itu, memudahkan siapa saja dalam mengarsipkan segala hal dari dunia maya yang ingin disimpan. Terobosan alat tersebut jadi daya tarik sendiri untuk menarik minat konsumen di era digital saat ini. Sehingga, perusahaan yang membuatnya juga tidak akan menyesal karena sudah terbukti banyak peminatnya.

Bahkan, developer memang merancang alat ini dengan berbagai fasilitas dan fitur menarik layaknya browser. Terdapat juga resolusi kualitas video yang pengguna inginkan agar gambar terlihat jelas. Untuk lebih mengetahui apa saja kemampuan bagus dari aplikasi tersebut, informasi berikut ini akan membahasnya.

Mengenal Apa Itu Software Vidmate

Langkah awal mungkin terlebih dahulu mengenalnya sebelum akhirnya memutuskan untuk download Vidmate versi lama dalam perangkat. Software tersebut salah satu program yang dirancang untuk mengunduh berkas musik ataupun video dari berbagai situs. Bisa juga dikatakan sebagai alat serbaguna dari UCWeb bagian grub Alibaba.

Dapat mengunduh dan menggunakannya secara gratis dan pada versi lama ini jadi salah satu paling banyak dicari. Dikarenakan kemudahan dalam mengunduh dari berbagai web penyedia video. Sehingga, tidak perlu lagi menginstal banyak aplikasi hanya untuk melihat isi konten berbeda – beda tempat.

Namun, pengunduh ini tidak tersedia dalam Google Play Store seperti jenis software lainnya. Apabila ingin mengunduhnya, sebaiknya kunjungi laman website resminya agar lebih terpercaya dan sesuai. Jenis video berupa MP4 serta MP3 sangat bisa dilakukannya dan terdapat banyak kelebihannya.

Kelebihan Pada Vidmate Versi Lama

Kemudian sebelum menetapkan kembali untuk download Vidmate versi lama, setidaknya Anda mengetahui kelebihannya. Salah satunya adalah jarang menampilkan layanan iklan saat dipakai untuk menonton dan beberapa lainnya, berikut ini.

  • Kelebihan pertama adalah saat menginstal tidak memerlukan biaya tambahan atau gratis. Berbeda dengan versi premium yang mematok biaya serta tidak ada batasan jumlah ukuran file. Sehingga, mampu mengunduh berbagai file dalam satu waktu bersamaan tanpa spesifik batasan.
  • Kelebihan selanjutnya, apabila Anda download Vidmate versi lama terdapat berbagai jenis kualitas video. Mulai dari 360p sampai 4000p bisa dipilih sesuai keinginan serta kapasitas ruang penyimpanan Android. Selain itu, berbagai rekomendasi menarik dari tontonan TV Online hingga tontonan Youtube kesukaan Anda bisa muncul.
  • Terakhir adalah keunggulannya dalam menyediakan semua format file mulai dari MP3, MP4 hingga MKV. Penyimpanannya akan langsung masuk pada SD Card, sehingga file unduhan sudah secara otomatis masuk SD Card tanpa harus membuka aplikasinya lagi. Selain itu juga sangat minim layanan iklan lewat saat menggunakannya tidak akan terganggu secara lama.

Bagaimana Cara Download Vidmate Versi Lama

Terdapat beberapa langkah menginstal software tersebut menggunakan beberapa perangkat, seperti Android dan laptop atau PC. Langkahnya sangat mudah apabila menggunakan Ponsel dibandingkan dengan komputer. Bagi Anda yang belum mengetahuinya, di bawah ini akan dijelaskan beberapa caranya.

1.     Cara Download Vidmate Versi Lama Memakai Android

Saat ini alat pengunduh video ini hanya tersedia untuk perangkat Android saja tidak dapat diakses oleh pengguna iPhone. Sehingga tidak ada cara untuk pengguna iOs menggunakannya dan tidak dapat ditemukan juga dalam Google Play Store. Apabila ingin menginstal lakukan pada website Google, seperti langkah berikut:

  • Langkah download Vidmate versi lama dengan membuka Google terlebih dahulu. Kemudian pada kolom pencarian ketiklah nama aplikasi tersebut dan tekan untuk mencari. Apabila sudah muncul, pilih halaman yang benar dan resmi dari webistenya. Lalu, buka website resminya dan klik link donwloadnya.
  • Tunggu proses instal sampai selesai serta cobalah untuk memasangnya pada Smartphone Anda. Lalu aktifkan dengan mengizinkan pemasangannya sampai selesai. Setelah berhasil terpasang, maka sudah bisa digunakan untuk mengunduh lagu, video, atau menonton acara TV Show yang tersedia.


2.     Menginstal Vidmate Versi Lama Menggunakan Komputer

Ketika ingin menginstal jenis aplikasi dari Smartphone ke dalam komputer tidak semuanya bisa langsung dilakukan. Terkadang membutuhkan alat tambahan ketiga agar mampu diunduh lewat perangkat PC, seperti Emulator. Caranya juga tidak semudah memakai ponsel, memerlukan sedikit ketelitian, berikut ini langkahnya:

  • Langkah pertama dengan menginstal jenis Emulator sebagai contoh Bluestacks terlebih dahulu. Setelah berhasil tekan dua kali pada Exe File serta mengunduh aplikasinya pada komputer.
  • Ketika berhasil, buka Emulator mulailah masuk dengan memakai akun Google Anda. kemudian, bisa langsung download Vidmate versi lama di dalamnya sampai selesai. Lalu Drop File ke Bluestacks tunggulah sampai terinstal secara benar.
  • Jika proses sudah berakhir, aplikasi sudah mampu dipakai dengan bebas.


3.     Menginstal Versi Lama Tahun 2015 Memakai Ponsel

Selain itu download Vidmate versi lama terdapat perbedaan pada jenis tahunnya dan memiliki keunggulan masing – masing. Jenis tahun 2015, kemampuannya mampu mengunduh film serta menyimpannya ke dalam galeri HP. Langkahnya juga hampir sama tidak begitu rumit pada Android, bisa dimengerti oleh kalangan muda dan dewasa.

  • Langkah dasarnya, terlebih dahulu membuka perangkat ponsel dan membuka website Google. Mulailah mengetik nama dengan jenis tahun 2015 serta tunggulah Google mencari sumber resminya dalam halaman beranda. Ketika berhasil, pilihlah halaman yang sekiranya resmi dan benar untuk menemukan langkah menginstalnya.
  • Kemudian, bukalah situs tersebut dengan menekan alamat yang dituju. Lakukanlah proses instal dengan menekan linknya.
  • Tunggu proses sampai selesai hingga terpasang dalam ponsel dan setelah itu bisa digunakan dengan lancar.


4.     Memakai Versi Tahun 2017 Lewat PC atau Komputer

Selain itu, dalam mencari versi yang berbeda tahun juga mampu melalui komputer ataupun laptop. Caranya hampir sama seperti sebelumnya akan berbeda pada pencarian jenis tahunnya. Berikut ini tahapannya ketika Anda mencari dengan jenis tahun yang berbeda disetiap versinya.

  • Buka dahulu atau siapkan komputer menyala dengan baik terlebih dahulu. Apabila sudah baik dan aman, masuklah pada Google yang sudah terpasang di dalamnya.
  • Pada halaman pencarian ketiklah Vidmate dengan jenis tahun 2017 dan tekan untuk mencarinya. Kemudian, setelah muncul, buka halaman paling atas dari salah satu situs atau mencari dari web resmi.
  • Selanjutnya buka lagi situs yang menyediakan dan cari alamat link untuk ditekan. Lalu mulai unduh dan tunggu pada beberapa tahapan sampai selesai, Tahap terakhir sudah terpasang dalam komputer.

Memakai versi beda tahunnya memberikan manfaat mengetahui bagaimana saja kemampuan di dalamnya. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba berbagai jenis yang berbeda dari tahun ke tahun. Adanya informasi mengenai download Vidmate versi lama dengan berbagai kelebihan memberikan orang awam sebuah pengetahuan baru.


Belum ada Komentar untuk "Cara Download Vidmate Versi Lama dan Informasi Lengkapnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel