Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar, Pasti Resmi

Menambah pemasukan dari aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar bukan hal yang tidak mungkin. Karena app semacam itu sudah bukanlah hal aneh, cukup melakukan tugasnya, Anda bisa dapat tambahan saldo.

Tugas yang dimaksud sendiri beragam, mulai dari survei hingga main game. Bahkan beberapa hanya diminta untuk menonton iklan hingga membaca berita, maka keuntungan sudah diperoleh.



Masing-masing app memberi hadiah dalam bentuk berbeda. Ada yang transfer uang langsung ke rekening, sampai dalam bentu saldo e-money seperti DANA dan OVO. Berikut adalah beberapa detail aplikasinya.

10 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar, GoNovel Hingga Hago

Perlu berhati-hati, tidak semua app yang menjanjikan keuntungan benar-benar membayar. Itulah mengapa lebih baik Anda download yang mengirimkan uang secara resmi, misal dalam bentuk pulsa maupun saldo DANA.

1.     Lucky Popstar, Tidak Perlu Undang Teman

Hampir sama dengan Candy Crush, Lucky Popstar adalah game puzzle yang dikembangkan GAME LBL. Namun tidak hanya mendapatkan kesenangan, game ini juga mampu memberikan pendapatan pasif bagi penggunanya.

Ketika berhasil menyelesaikan level, maka hadiahnya adalah permata untuk ditukarkan ke dollar sungguhan. Semakin tinggi levelnya, dollar masuk ke saldo milik Anda juga lebih besar nominalnya.

Penghasilan dari game ini akan masuk ke akun Paypal. Namun proses pencairan uangnya menghabiskan waktu selama 10 hari. Berikut adalah link download aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar tersebut .

2.     GoNovel, Dapat Saldo dari Pemerintah

GoNovel merupakan salah satu app penyedia berbagai cerita atau novel. Penulisnya sendiri merupakan anak bangsa, sehingga karyanya patut mendapatkan apresiasi. Namun ternyata pembaca bisa peroleh untung dari membaca melaluinya.

Selain membaca, uang juga dapat diperoleh pengguna yang rajin melakukan daily check-in. Selain itu dengan main games hingga membagikan kode referral menghasilkan poin yang dapat ditukar dengan saldo. Berikut link downloadnya .

3.     YouGov, Isi Survei Dapat Uang

YouGov sendiri berfokus pada penelitian dan riset, khususnya mengenai analisis konsumen. Nantinya para pemilik akun dalam YouGov akan memberikan imbalan untuk konsumen yang mengisikan survei mereka.

Aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar ini menyediakan beberapa pilihan hadiah. Poin reward yang Anda terima dapat ditugaskan jadi pulsa, DANA, e-gift card, atau donasi UNICEF.

Nantinya poin akan lebih besar, ketika surveinya lebih panjang. Tentunya pengguna diharuskan mengisi opininya secara serius. Berikut adalah link download YouGov untuk pengguna Android .

4.     WalkJoy, Cukup Tonton Iklan

Berikutnya adalah WalkJoy, berperan layaknya “asisten pribadi” membantu Anda dalam aktivitas olahraga hingga menjaga pola makan. Tidak hanya itu, ternyata WalkJoy juga aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar.

Cara memperoleh koinnya adalah dengan melakukan berbagai tugas utama dalam Walkjoy. Misalnya seperti daily checkin untuk peroleh 40 koin. Tugas lain misalnya makan, minum air, hingga olahraga sesuai perintah aplikasinya.

Bahkan hanya dengan menonton iklan dan ajak teman bergabung juga berkesempatan dapat koin untuk ditukarkan ke uang sungguhan. Pengguna Android 6.0 ke atas dapat mengunduhnya langsung di Google Play Store.

5.     Cashzine, Saldo Masuk Setelah Baca Berita

Apabila sebelumnya dapat uang dari baca novel, maka di Cashzine Anda akan peroleh saldo setelah membaca berita. Nantinya keuntungan dapat ditarik langsung ke rekening, hingga jadi saldo OVO atau DANA.

Sebagai app aggregator berita, Cashzine News menyediakan berita nasional, mancanegara, serta lokal bagi pembacanya. Anda dapat unduh aplikasinya di Google Play Store klik melalui tautan .

6.     Hago, Untung dari Main Game

Aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar berikutnya adalah Hago. Cukup populer, Hago ini menyediakan lebih dari 80 game di dalamnya. Cara menghasilkan untung melaluinya juga dengan main game tersedia.

Selain memainkan gamenya, ketika login harian dan mengajak teman bergabung akan menambah koin juga. Nantinya saat koin sudah banyak terkumpul, pengguna hanya boleh menarik uang sekali setiap harinya.

Keuntungan sendiri dapat ditukarkan menjadi pulsa, ditarik ke rekening, hingga menjadi saldo e-wallet. Sudah diunduh lebih dari 10 juta kali, berikut adalah link download Hago di Android .

7.     LikeMe, Aplikasi Musik Hasilkan Uang

Populer di kalangan anak muda, LikeMe menjadi aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar berikutnya. Sudah diunduh lebih dai 100 juta kali, poin akan diperoleh pengguna setelah melakukan berbagai tugas tersedia.

Contoh tugasnya adalah menonton video yang tersaji di LikeMe. Termasuk video viral, storytelling, edukasi, hingga video lucu. Kemudian berikan like di videonya untuk emperoleh koin tambahan.

Nantinya ada kode referral untuk dibagikan, sehingga keuntungan lebih besar. Tidak ada syarat khusus atau rumit ketika hendak mencairkan dananya. Download sendiri dapat dilakukan melalui link.

8.     ySense, Hasilkan Untung Tanpa Modal

ySense menjadi aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar yang sudah resmi ada sejak tahun 2007. Dikembangkan Prodege, memperoleh untung darinya adalah dengan cara menyelesaikan berbagai tugas tersedia.

Tugas paling sering ada di ySense adalah mengisi survei. Selain itu, aplikasinya bisa dibilang dapat memberi penghasilan tidak terbatas untuk Anda yang berhasil ajak orang lain bergabung.

Khusus referral, saldo yang diperoleh sampai $0,10 dollar. Saldonya bisa ditarik ke akun Paypal Anda. Pengguna Android 6.0 ke atas dapat download melalui tautan berikut ini PlayGoogle.

9.     Happy WiFi, Menang Koin Tukas ke Saldo

Selain berfungsi sebagai pengukur kecepatan internet, ternyata Happy Wifi juga sebuah aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar. Happy Wifi ini menyediakan berbagai misi dengan hadiah koin untuk ditukarkan ke uang.

Nantinya pada halaman Home, Anda bisa klik ikon bertuliskan Open. Menu ini sendiri berisi, scratchers of luck, wheel of fortune, magic shop, hingga lucky wheel oh coins.

Pada mini games itulah Anda akan peroleh keuntungan. Koinnya sendiri bisa ditarik ke rekening bank atau dijadikan saldo DANA. Berikut adalah link download bagi pengguna Android 7.0 ke atas.

10.  Helo, Buat Konten Biar Untung

Tanpa deposit, pengguna Helo akan peroleh keuntungan dari berbagai layanan hiburan di dalamnya. Termasuk membuat konten, tonton video, sampai buat status Whatsapp melalui app yang dikembangkan Helo Holdings Limited tersebut.

Caranya adalah dengan login harian serta ajak sebanyak mungkin teman bergabung ke Helo. Apabila Anda berhasil login 30 hari secara berturut-turut, bonus sebesar Rp62 ribu langsung masuk ke saldo.

Apabila Anda tertarik dengan aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar ini, maka langsung download di Google Play Store. Sudah diunduh lebih dari 100 juta kali, berikut adalah linkunduhnya .

Sebenarnya selain 10 rekomendasi di atas, masih ada beberapa aplikasi lain yang dapat hasilkan keuntungan. Contohnya ClipClaps, Baca Plus, Likeit Lite, Resso Music, TikTok, Buzzbreak, hingga Novelah.

Tentunya semua memiliki tugas berbeda untuk diselesaikan. Setelahnya baru aplikasi penghasil uang 2022 terbukti membayar akan berikan koin yang bisa ditarik ke rekening atau menjadi saldo e-wallet.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar, Pasti Resmi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel