Anti Ribet! Begini Cara Melihat Stiker IG Tanpa Aplikasi

iTutorial.id - Di era digital ini, stalking bisa dilakukan melalui sosial media, salah satunya adalah Instagram. Namun, tindakan stalker dapat dibilang cukup meresahkan. Ada cara mudah untuk mengetahui stalker ini. Berikut beberapa cara melihat stalker IG tanpa aplikasi maupun dengan aplikasi.



1. Beralih Menjadi Akun Bisnis

Dengan beralih menjadi akun bisnis di Instagram, pengguna akun akan dengan mudah mengetahui siapa saja yang melihat postingannya. Tidak hanya dapat mengetahui siapa saja stalker IG, namun juga dapat mengetahui yang stalking IG dari mana saja dan usia berapa.

Cara beralih ke akun bisnis adalah sebagai berikut :

  • Buka aplikasi Instagram dan dilanjutkan login menggunakan akun yang sudah dimiliki.
  • Lanjut ke bagian profil.
  • Masuk pengaturan dan ketuk Akun.
  • Ketuk Switch to Business.
  • Pilih kategori untuk profil bisnis yang akan ditampilkan.

Baca Juga: 5 Cara Melihat Best Nine IG Terbaru 2021 Agar Lebih Keren

Setelah beralih ke akun bisnis, jika ingin mengetahui siapa saja yang mengunjungi akun adalah dengan ketuk menu insight yang ada di menu profil. Kemudian dilanjutkan dengan tab menu pemirsa. Selanjutnya siapa saja yang mengunjungi profil IG akan langsung dapat diketahui.

2. Mengecek Secara Online dengan Online Checker

Cara melihat stalker IG tanpa aplikasi yang kedua yaitu dengan online checker. Semua browser seperti Mozilla Firefox, Chrome, UC, opera maupun yang lainnya dapat digunakan dalam hal ini.

Akan tetapi pengecekan stalker menggunakan online checker hanya bisa dimanfaatkan pada  public account saja, tidak dapat digunakan untuk private account. Selain itu, pengecekan ini juga terbatas untuk mengetahui 10 stalker saja. Dan dalam penggunaannya juga dibatasi hanya 3 kali dalam sehari.

Berikut cara untuk mengetahui stalker IG menggunakan online checker.

  • Buka browser terlebih dahulu kemudian kunjungi https://jnckmedia.com.
  • Setelah masuk ke webnya, klik tombol Visit dan pilih Instagram Tools.
  • Kemudian klik Check Stalkers.
  • Isi username IG yang dimiliki dan lakukan verifikasi captcha (saya bukan robot).
  • Selanjutnya klik submit.

3. Mengecek Siapa yang Like

Tanda like dalam sebuah postingan merupakan bentuk dari reaksi para pengguna sosial media. Sebagian orang juga mengharapkan jumlah like yang tinggi untuk kepentingan tertentu, seperti bisnis ataupun lainnya. Dengan like ini, pengguna akan menjadi mengetahui konten apakah yang diminati oleh kebanyakan orang. Untuk mengetahui siapa saja yang like postingan cukup mudah.

Baca Juga: Beberapa Cara Melihat Kontak Telepon di Facebook yang Bisa Dicoba

Di setiap postingan feed baik foto atau video pasti ada tulisan Disukai oleh yang berada tepat di bawah postingan. Untuk mengetahui siapa saja yang menanggapi dengan cara like atau komen dapat diketahui dengan klik others atau lainnya.

4. Mengecek Follower Terbaru

Membicarakan mengenai Instagram, tidak pernah lepas yang namanya follower. Bahkan demi menaikkan follower, pengguna Instagram rela membeli dari pihak ketiga. Namun bagi beberapa orang yang ingin privasinya tidak banyak diketahui orang lain, mereka membuat akunnya menjadi versi privat. Dengan begitu orang-orang yang ingin menjadi follower akan tersaring dengan baik.

Bagi pemilik akun Instagram yang private atau terkunci, cara paling mudah dalam mengetahui stalker yaitu dengan mengecek follower baru. Pada menu profil kemudian pilih followers. Bagi pengguna akun private calon stalker dapat dicek saat memilih menu permintaan mengikuti.

5. Cek Siapa Saja yang Sering Berinteraksi di Instagram

Interaksi di Instagram tidak hanya dapat dilakukan melalui like dan komentar pada feed saja. Melainkan juga dapat dilakukan pada Instagram story. Dalam Instagram story akan terlihat siapa saja yang aktif menonton story.

Baca Juga: Cara Mengatasi Channel Youtube Yang Tidak Muncul di Pencarian

Namun fitur ini berbatas hanya 24 jam saja. Meskipun story tersimpan di arsip, sayangnya setelah 24 jam pemilik akun sudah tidak dapat mengetahui siapa saja yang menonton story.

Nah, itulah beberapa cara melihat stalker IG tanpa aplikasi. Tidak hanya dengan cara itu saja, stalker Instagram juga dapat diketahui dari keaktifan mereka dalam like maupun comment aktivitas yang diupload.

 

Belum ada Komentar untuk "Anti Ribet! Begini Cara Melihat Stiker IG Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel