5 Cara Melihat Best Nine IG Terbaru 2021 Agar Lebih Keren

iTutorial.id - Kini, banyak sekali orang yang mengabadikan momen potretnya di instagram. Namun, tak sedikit juga yang masih kebingungan untuk melihat kembali semua kenangan indahnya di tahun tersebut. Salah satu trik yang sering digunakan oleh pengguna instagram adalah dengan cara melihat best nine IG.

Best nine IG ini sangat lumrah digunakan saat mendekati akhir tahun. Mereka akan mengunggahnya di profil IG sendiri dengan menampilkan kolase 9 unggahan yang memiliki performa sangat baik. Untuk merayakannya tidak lupa juga disertai dengan berbagai hashtag tentang best nine IG.



Kini sudah banyak aplikasi maupun website yang bisa diakses untuk membuat kolase tersebut. Untuk lebih jelasnya, berikut dijelaskan cara melihat best nine IG.

1. Website Bestnine.Net

Cara pertama ini sangat mudah sekali, cukup dengan menuliskan username Instagram. Maka kolase akan muncul segera. Di website ini juga akan menyuguhkan berbagai opsi original yang menampilkan jumlah like, komentar, serta square dari sembilan unggahan tersebut.

Kemudian pengguna bisa pilih salah satu dan biasanya ini agak sedikit lama. Jika proses telah selesai, klik Save agar kolase tersimpan. Setelah itu, best nine IG bisa diunggah. Sangat mudah bukan?

2. Website Topnine.Co

Website ini banyak digunakan untuk menampilkan best nine IG. Pengguna cukup mengunjungi laman tersebut kemudian masukkan username IG. Lalu diarahkan ke laman creator kit.com.

Tekan tombol Instagram username untuk mengetikkan username IG. Jangan lupa input akun email yang benar dan klik tombol Get Top Nine. Tak lama kemudian akan muncul kolase 9 unggahan IG pengguna.

Untuk memudahkan penggunanya, kini topnine.co tidak hanya tersedia di website tapi juga bisa diakses pada Play Store dan App Store. Caranya pun masih sama dan sangat mudah, sehingga tidak perlu bingung.

3. Aplikasi Top 9 for Instagram

Jika aplikasi sudah terinstall di smartphone pengguna, bukalah aplikasi tersebut dan masukkan username IG. Secara otomatis Top 9 akan merangkum semua foto terbaik pengguna dan best nine akan ditampilkan dalam beberapa detik saja.

Tak hanya itu, fitur ini juga punya layanan berbagi ke berbagai media sosial. Sehingga pengguna bisa membagikan unggahan special tersebut kepada pengikutnya.

4. Aplikasi Best Grid

Aplikasi Best Grid akan menampilkan kolase 9 unggahan terbaik di Instagram pengguna. Setelah aplikasi ini terpasang, maka pengguna bisa gunakan langsung.

Cara yang digunakan pun sangat mudah sekali, hampir sama dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi favorit ini telah diunduh oleh 500 ribu pengguna dengan rating yang cukup tinggi. Apakah tertarik untuk menggunakan aplikasi Best Grid?

5. Aplikasi Top Nine for Instagram

Aplikasi Top Nine ini pasti tidak asing lagi bagi penggemar Instagram. Unduhannya pun sudah mencapai 1 juta lebih. Sangat luar biasa bukan?

Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa download di Play Store. Setelah diunduh, buka aplikasi tersebut dan masukkan username IG. Kemudian klik Continue dan ketikkan alamat email yang terhubung dengan IG.

Setelah itu, aplikasi akan menampilkan 9 unggahan terbaik pengguna selama tahun tersebut. Jika ingin berbagi ke IG, maka bisa klik Save agar gambar tersimpan di galeri.

Demikianlah 5 cara melihat best nine IG paling terbaru tahun 2021. Perlu diingat bahwa tampilan kolase pada website dan aplikasi akan berbeda.

Jadi jangan bingung ketika menggunakannya. Cukup dengan ikuti 5 cara diatas maka kolase unggahan terbaik akan tampil di Instagram. Apakah sudah siap untuk tampil eksis di akhir tahun bersama best nine ig?

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Melihat Best Nine IG Terbaru 2021 Agar Lebih Keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel